PSG Tidak Akan Main Bertahan di Camp Nou

id, BARCELONALeg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona kontra PSG akan dihelat Kamis (9/3) mendatang. PSG yang unggul 4-0 pada leg pertama akan bertandang ke markas Barca.
Meski mengantongi modal besar dari laga leg pertama, namun klub raksasa Liga Prancis ini nampaknya tidak akan main bertahan.
BACA JUGA:Persib Gagal ke Final Piala Presiden, Djanur: Kami Lebih Baik dari PBFCKlasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke-27, City Gusur Liverpool
Permainan menyerang seperti yang ditampilkan kala melumat Barcelona di Paris masih akan dipertahankan. Kala itu, Angel Di Maria menceta dua gol serta masing-masing satu dari Julian Draxler dan Edinson Cavani.
PSG hanya butuh hasil imbang atau menghindari kekalahan minimal 0-5 untuk memastikan diri maju ke perempat final. Namun, Julian Draxler menegaskan bahwa di Camp Nou timnya akan bermain untuk menang.
Kami percaya diri. Kami tahu kualitas kami. Kami akan ke Barcelona untuk menang, kata Draxler seperti didlansir situs resmi PSG.
Menghadapi Barcelona yang mengusung dendam jelas bukan pekerjaan mudah. Untuk laga krusial ini, PSG bisa meminta masukan dari Thiago Motta dan Maxwell, dua pemain mereka yang merupakan eks Barcelona.
Saya rasa kami akan bertanya beberapa hal pada mereka. Mereka kaya pengalaman dan kami ingin memanfaatkannya agar bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengantisipasi apa yang kemungkinan akan kami hadapi di Camp Nou. Tak ada yang lebih dari Thiago dan Max untuk membimbing kami!
Setelah menyumbang satu gol di leg pertama, Draxler berharap pelatih Unai Emery juga memainkannya di leg kedua nanti.
Ini bisa jadi laga spesial bagi saya, karena saya beluim pernah bermain di Camp Nou. Saya harap tim bisa melaluinya dengan baik, dan semoga malam itu bisa menjadi malam yang spesial bagi seluruh tim, pungkas Draxler.
(psg/fat/pojoksatu)

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Pojoksatu.id