PSM Makassar Kalah Telak, Ini Dalih Robert Rene Alberts

Lantas, apa kata pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, atas hasil negatif di markas PBFC tersebut?
Pelatih asal Belanda ini menyebut insiden kartu merah yang dijatuhkan kepada dua pemain dari kedua tim berpengaruh terhadap penampilan skuat asuhannya. Pada menit 57 babak kedua, wasit mengganjar Gerald Pangkali dari Pusamania Borneo FC dan Ahmad Hisyam Tolle dengan kartu merah setelah terlibat bentrok fisik.
Ini pertandingan sulit dan tidak mudah mengambil poin di Samarinda. Semua terlihat normal sebelum ada kartu merah. Kami juga yakin bisa memenangi pertandingan, kata sang pelatih usai laga.
Tapi setelah kartu merah itu, pemain kami kehilangan konsentrasi, imbuh Robert Rene Alberts.
Pusamania Borneo FC justru bisa memanfaatkan situasi itu dengan baik untuk mengambil alih permainan, dan memenangi pertandingan, tambah mantan pelatih Arema yang juga sempat melatih klub Malaysia ini.
PSM Makassar sebenarnya sempat unggul pada menit 11 lewat gol Muchlis Hadi Ning Saefulloh dan keunggulan ini bertahan hingga babak pertama selesai. Namun, setelah insiden kartu merah pada menit 57, PBFC berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak 4 gol balasan melalui hattrick Flavio Beck Junior dan satu gol tambahan dari Terens Owang Puhiri.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi