PSSI Upayakan 2 Laga Ujicoba Lagi untuk Timnas Senior

pic5678

Timnas senior sendiri saat ini sedang melakoni pemusatan latihan di Solo.
Sekjen PSSI, Azwan Karim, mengatakan bahwa untuk bulan Oktober dan November 2016 ada 4 slot yang bisa digunakan untuk menggelar ujicoba internasional bagi Timnas Indonesia senior.
Dari 4 slot tersebut, 2 di antaranya sudah terisi agenda laga ujicoba melawan Vietnam sebanyak dua kali, yakni tanggal 9 Oktober Indonesia sebagai tuan rumah, dan tanggal 9 November giliran Vietnam yang akan menjamu tim Merah Putih. Jadi, masih ada 2 slot tersisa.
Sebenarnya, ada 4 slot untuk uji coba pada Oktober dan November. Kami sebenarnya bisa memaksimalkan itu, dan ada beberapa negara yang mau diajak beruji coba, tutur Azwan Karim beberapa waktu lalu.
Tapi kembali lagi dari sisi tekniknya diputuskan oleh pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl. Sejauh ini, Alfred Riedl hanya ingin melakukan masing-masing satu kali uji coba pada Oktober dan November, imbuhnya.
Azwan Karim juga mengatakan bahwa laga kandang melawan Vietnam nanti akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Laga ujicoba sebelumnya kontra Malaysia telah digelar di Stadion Manahan Solo.
Kalau tidak ada perubahan, laga melawan Vietnam akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, pada 9 Oktober 2016. Laga selanjutnya tanggal 9 November 2016 di Vietnam, papar Azwan Karim.
Kami ingin biar tidak Solo terus. Kami juga akan mencoba di kota-kota lain. Tapi intinya kami tidak takut meskipun hanya sedikit yang menonton, tambahnya.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi