Raphael Varane Tersanjung Diminati Manchester United

keluaran tgl sgp

Dan tentunya, dalang dibalik rasa ketertarikan itu tentunya adalah seorang Jose Mourinho yang memang punya hubungan dekat dengan bek asal Prancis itu.
Hadirnya Mourinho di Old Trafford tentunya harus dibarengi dengan pembenahan skuad di semua lini. Untuk posisi bek, Mourinho awalnya mengincar nama Varane yang pernah menjadi anak asuhnya di Madrid dahulu. Apalagi saat itu Mourinho pula yang menghadirkan Varane dari Lens pada 2011 ketika ia masih dianggap sebagai pemain kemarin sore.
Sayangnya, usaha untuk mendapatkan Varane memang tidak mudah. Selain karena Madrid tidak mau melepas sang pemain, Varane sendiri juga masih tertantang untuk meneruskan ambisinya di Santiago Bernabeu. Tapi, diakui Varane bahwa ia sulit untuk menolak tawaran Mourinho saat itu.
Tentu saja saya merasa tersanjung ketika ada tim seperti Manchester United meminatimu. Tapi sejak saya dan Madrid merasa cocok dengan proyek yang ada, maka saya tidak ragu lagi untuk tetap bertahan disini, jelas Varane.
Saya selalu katakan bahwa saya merasa baik-baik saja di Madrid. Tidak mudah untuk mengatakan tidak pada Jose Mourinho, tapi kamu tentunya juga harus menimbang sisi baik dan buruknya. Sebagai pria, kita harus bisa membuat keputusan dan inilah hasilnya.
Meski tak mendapatkan Varane, Mourinho masih bersyukur mampu mendaratkan Eric Bailly dari Villarreal. Bersama Bailly, lini pertahanan United menjadi tangguh lagi meski sebelumnya belum banyak yang mengenal pemain asal Pantai Gading tersebut.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi