Real Madrid Ingin Beli Neymar? Siapkan Dulu Uang 430 Juta Euro!

Demikian yang disampaikan oleh ayah sekaligus manajer Neymar, Neymar Sr. Menurutnya, bukan cuma Real Madrid yang haus untuk mendapatkan tanda tangan sang anak. Tetapi juga PSG dan Manchester United. Namun semua mentah karena Neymar ingin setia di Barcelona.
Berbicara kepada Mundo Deportivo, Neymar Sr tidak membantah bahwa banyak klub yang datang ke kantornya dengan tawaran yang bakal memecahkan rekor transfer dunia. Katanya, Penawaran tidak langsung kepada Neymar, tetapi harus melalui saya. Dan saya, tahu yang diinginkan Neymar: bertahan di Barcelona.
Saya menerima banyak tamu (klub elite Eropa) di kantor saya di Barcelona. Tentu saja, beberapa dari mereka datang untuk mengetahui apakah Neymar mempertimbangkan masa depan di klub lain. Tapi saya sangat tegas tentang hal ini: Jika Anda mencoba membuat Neymar keluar dari Barcelona, Anda harus memberikan kebahagiaan yang sama seperti yang didapatkannya di sini.
Jika Neymar hanya memikirkan keuntungan finansial, semua orang tahu dia tidak akan berada di Barca (karena ada tawaran yang lebih tinggi). Tapi Neymar puas bertahan di Barcelona, ia memiliki ikatan persahabatan yang sangat kuat dengan rekan satu tim.

Madrid tertarik mendapatkan Neymar melalui perantara. Dan saya tegaskan kepada siapa pun, Anda harus membayar klausul pemutusan kontrak sebesar 190 juta Euro, ditambah pajak dan beberapa variabel lain, maka angkanya akan mendekati 430 juta Euro.
Neymar baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona hingga 2021. Tentang hal ini, Neymar Sr. menyebutkan, tujuan Neymar bukanlah menjadi pemain nomor satu, karena sosok itu sudah ada pada Lionel Messi. Ia hanya menginginkan sang anak untuk tumbuh dewasa dan membawa Barca dalam kejayaan.
Ada banyak orang yang selalu bertanya kepada kami tentang mimpi Neymar menjadi nomor satu dan hal-hal lain. Tapi kita sudah memiliki si nomor satu, Messi. Dan kita harus membantu dirinya agar selalu menjadi nomor satu. Neymar dan Messi akan bersama-sama mengantar Barca ke puncak.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi