Renato Sanches Tolak MU Demi Gabung ke Bayern Munchen

keluaran tgl sgp

Namun menurut Nani, sebelumnya Sanches punya berbagai opsi. Termasuk kemungkinan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang pernah masuk ke Manchester United lantas menjadi superstar di sana.
Renato Sanches saat ini masih berusia 18 tahun. Ketika Bayern Munchen membelinya seharga 27,5 juta poundsterling, banyak pertanyaan apakah sang bocah pantas mendapatkan angka sebesar itu. Namun Sanches membuktikan betapa pentingnya peranannya untuk Portugal di Euro 2016.
Ketika Cristiano Ronaldo sang kapten tenggelam, justru Renato Sanches, Nani, dan Ricardo Quaresma mengangkat tim sehingga bisa melaju ke semifinal. Dan kini, setelah Sanches mencetak gol ke gawang Polandia, lalu dibicarakan banyak orang, Nani menyebut, sebenarnya bocah itu bisa pindah ke Liga Inggris yang lebih menjanjikan, termasuk ke Manchester United. Namun, Sanches memilih Bayern.

Nani menuturkan, Renato pastinya bakal menjadi pembelian luar biasa untuk Manchester United. Saya tidak meragukan hal itu. Tapi ia pernah punya pilihan (pindah ke MU atau klub Liga Inggris), dan pilihan Renato adalah Bayern Munchen.
Saya harap ia telah mengambil keputusan tepat, dan Renato bahagia dalam kariernya. Tapi saya pikir United kini tahu, telah melewatkan seorang pemain besar (di bursa transfer).
Nani mengklaim Renato memiliki segalanya untuk menjadi bintang di kemudian hari. Renato percaya diri. Di usia sangat muda, ia sudah punya karakter apik untuk pertandingan besar. Dia tidak takut tampil di laga penting dan tak gentar menunjukkan kualitas kepada lawan. Seorang pemain muda haruslah ingin menjadi bintang dan meraih mimpi seperti Renato.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi