Robert Rene Alberts Tak Pikirkan Beban di PSM Makassar

pic5678

Namun, pelatih asal Belanda itu mengaku tidak memikirkan beban yang diembannya di tim Juku Eja.
Saya punya prinsip jelas saat menerima tawaran sebuah tim atau klub. Sebagai pelatih, saya tentu ingin membawa tim berprestasi, ujar Robert Rene Alberts beberapa waktu lalu.
Saya menilai manajemen PSM Makassar punya ambisi besar mengembalikan status mereka sebagai salah satu klub elite Indonesia, imbuhnya.
Saya tentu ingin ambil bagian dalam proses itu. Soal beban atau tidak, saya tidak mau memikirkannya karena lebih baik saya fokus menangani tim, lanjut pelatih yang pernah menukangi PSM Makassar pada musim 2010/2011 silam ini.
Misi berat kembali harus dijalani Robert Rene Alberts karena PSM Makassar akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan ISC-A 2016. Persib adalah tim bagus, tapi bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan, tandasnya.
Saya pernah membawa PSM Makassar mengalahkan Persib 2-1 di Bandung pada musim 2010/2011. Memang situasi dan kondisinya berbeda, tapi, dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, sambung Robert Rene Alberts.
Sekali lagi saya yakin dengan kemampuan pemain saat ini. Dengan asumsi penampilan pemain kian membaik, saya optimistis PSM Makassar bisa menyulitkan Persib di Bandung, tutupnya.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi