Ronaldo Masuk Daftar Pemain untuk Laga Kontra Napoli

com, Madrid: Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo secara mengejutkan masuk dalam daftar nama pemain yang diboyong untuk menghadapi Napoli, Rabu 8 Maret dini hari WIB. CR7 dipersiapkan untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.Ronaldo absen pada akhir pekan kemarin ketika Los Blancos menang 4-1 di ajang La Liga Spanyol atas Eibar. Ia tidak bermain karena mengalami masalah cedera otot.

BACA:Cristian Gonzales Sejajar dengan Lionel Messi dan Miroslav KloseTanda-tanda Ronaldo akan dibawa ke Naples sudah terlihat ketika ia berlatih dengan tim pada Minggu 5 Maret. Ia diharapkan bisa segara fit 100 persen demi turun dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra I Partenopei.Dua nama lain, Gareth Bale dan Alvaro Morata juga masuk dalam daftar 22 pemain yang akan dibawa ke Napels. Keduanya dalam kondisi baik setelah absen memnghadapi Eibar karena akumulasi kartu.

?????#RealMadrid 2??2?????????? @sscnapoli #RMUCL #RMMovistar pic.twitter.com/t3yMUxrulC
Real Madrid C.F. (@realmadriden) March 6, 2017
Namun, Madrid dipastikan tak akan diperkuat oleh Raphael Varane dan Fabio Coentrao. Keduanya masih berkutat dengan cedera.BACA:Gonzales Cetak Quintrick, Arema Secara Dramatis Melangkah ke FinalMadrid siap melakoni laga leg kedua bermodal keunggulan 3-1 pada leg pertama. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos, bahkan kalah 0-1 pun tetap membuat mereka lolos ke babak selanjutnya.(KRS)

qhddwhy.com pic5678 Sumber: MetroTVNews