Samsul Arif ke Persela Lamongan dengan Hati

Mantan striker Persib Bandung dan Arema Cronus ini menegaskan bahwa ia memilih Persela bukan karena uang, tapi dengan hati karena ia ingin membantu Laskar Joko Tingkir kembali menjadi tim yang disegani di Indonesia.
Persela Lamongan serius ingin dapatkan saya. Ke Persela pilihan dari hati saya. Ini bukan karena soal nominal, tapi saya ingin membantu Persela di musim ini, tandas Samsul Arif beberapa waktu lalu.
Saya ingin mewujudkan hal itu (membawa Persela Lamongan bersaing di papan atas). Kalau sebagai seorang pemain saya optimis dapat membantu Persela, lanjutnya.
Saya juga yakin dapat beradaptasi dengan cepat di sana karena Persela bukan klub baru, saya sudah kenal betul dengan permainan mereka karena saya sudah beberapa kali bermain di sana, tandas pemain berusia 32 tahun ini.
Samsul Arif pernah dua kali memperkuat Persela Lamongan, yakni pada musim 2009/2010 dan 2012/2013 sebelum akhirnya hengkang ke Arema lalu ke Persib Bandung. Striker berusia 32 tahun ini berasal dari Bojonegoro yang relatif tidak jauh dari Lamongan.
Sebelumnya dikabarkan bahwa Samsul Arif diincar oleh 4 klub ISL. Selain Persela Lamongan, mantan pemain Persibo Bojonegoro ini juga menjadi bidikan Barito Putera dan Bali United. Namun, akhirnya Samsul Arif memutuskan untuk membela Persela Lamongan lagi.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi