Sergio Hormati Perjuangan Para Pemain Persib

pic5678

– Pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017, Persib akhirnya harus tersingkir secara dramatis lewat adu penalti. Bersama puluhan ribu bobotoh, penyerang Persib Sergio van Dijk menyaksikan langsung bagaimana Persib menyerah dari Pusamania Borneo FC (PBFC), di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 5 Maret 2017.
Sergio menjadi saksi ketegangan rekan-rekan setimnya saat berjuang sampai penghabisan. Ia bangga dengan permainan Persib yang tampak superior sepanjang waktu normal laga.
“Kami sudah bermain bagus. Semua pemain tampil dengan semangat luar biasa. Saya respect dengan perjuangan teman-teman,”kata Sergio saat dihubungi via telefon, Senin 6 Maret 2017 seperti dilaporkan Galamedianews.
Sejak awal, Persib memang ingin memastikan lolos tanpa melalui adu penalti. Namun dalam sepak bola ada faktor lain yang menentukan hasil yaitu keberuntungan.
“Sebenarnya kami bisa menang di waktu normal tapi itulah sepak bola. Pasti ada rasa sedih karena kalah di adu penaltidan tidak ada yang salah dengan kegagalan Persib di adu tendangan penalti,” ucapnyna.***

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Pikiran Rakyat