Sergio van Dijk Bertekad Jebol Gawang Arema

keluaran tgl sgp

Jelang laga Persib vs Arema Cronus dalan lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, striker naturalisasi Timnas Indonesia ini ingin mencetak gol lagi.
Saya akui perasaan saya mulai enak sekarang setelah mencetak dua gol pada pertandingan melawan PS TNI lalu, ujar Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Semoga besok saya bisa mencetak gol lagi, tapi yang terpenting tim bisa menang. Itu harapan utama saya, lanjutnya.
Persib Bandung akan menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat. Duel ini akan menjadi laga penutup putaran pertama kompetisi ISC A 2016. Sergio van Dijk sendiri mengakui Persib masih belum menunjukkan performa terbaik sejauh ini.
Kami belum konsisten. Minggu kemarin baru pertama kali menang beruntun. Kalau mau naik klasemen, harus tambah kemenangan, tandas pemain yang perna merumput di Belanda, Australia, Iran, dan Thailand ini.
Tapi, saya rasa kami masih bisa perbaiki musim ini karena ada banyak pemain dengan kualitas bagus. Kami harus kerja keras dan optimistis setiap hari, imbuh Sergio van Dijk.
Saya mau raih juara dengan Persib. Saya tetap optimistis dan positif. Tidak mudah untuk juara, tapi dengan pemain kualitas bermain di Persib dan dukungan dari bobotoh pasti ada kesempatan untuk juara. Harus latihan keras dan perbaiki setiap hari, tutupnya.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi