Singapura Siap Bersaing di Grup Neraka AFF Cup 2016

pic5678

Tim negeri singa berada di Grup A bersama lawan-lawan yang tidak mudah, yaitu Thailand, Filipina, dan Indonesia.Namun, pelatih tim nasional Singapura, V. Sundramoorthy, menyatakan siap bersaing di grup neraka tersebut.
Singapura dan Thailand merupakan tim tersukses dalam sejarah turnamen Piala AFF, ujar V. Sundramoorthy beberapa waktu lalu.
Tapi, grup ini bukan hanya soal Singapura dan Thailand. Tuan rumah Filipina, sama kuatnya dan akan memanfaatkan keuntungan dari dukungan fans di rumah. Indonesia juga tim bagus, lanjutnya.
Pelatih berusia 50 tahun ini melanjutkan, timnya sedng bersiap serius jelang tampil di AFF Cup 2016. Kami akan menjalani enam laga uji coba internasional lagi dengan lawan dari berbagai tingkatan kekuatan untuk membangun kedalaman para pemain muda, papar V. Sundramoorthy.
Mendekati masa akhir persiapan, saya akan menyusutkan tim dengan memilih pemain yang akan mewakili negara karena kami akan berusaha tampil terbaik di Piala AFF, imbuhnya.
Tak hanya sang pelatih, para pemain Singapura pun merasa percaya diri. Ada beberapa pemain yang menjalani debut pada Piala AFF 2014, yang kini sudah jauh berpengalaman, berkembang, dan matang di lapangan. Saya yakin tim kami akan menunjukkan performa apik di Piala AFF nanti, tutur Khairul Amri, pemain senior Singapura.
Grup A memang grup berat, siapapun bisa melaju ke semifinal. Kami respek pada para lawan tetapi kami yakin kami tim kuat yang sudah bermain bersama selama beberapa waktu, timpal sang kapten, Shahril Ishak.
Kami harus fokus dan melanjutkan persiapan. Laga pertama selalu jadi kunci dan kami ingin mengawali turnamen dengan hasil apik di laga pertama, tutupnya.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi