Tampil Trengginas, Gonzales Bawa Arema ke Final Piala Presiden

Cristian Gonzales tampil tregginas saat Arema FC menghadapi Semen Padang di leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (5/3/2017). Bomber naturalisasi itu memborong lima gol kemenangan Arema dalam laga yang berkesudahan 5-2.
Berkat hasil ini, Arema berhak melaju ke partai puncak dengan keunggulan agregat 5-3 setelah pada pertemuan pertama di kandang Semen Padang kalah 0-1.
Di partai final yang rencananya dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 12 Maret mendatang, Arema akan menghadapi Pusamania Borneo FC.

Pusamania lolos ke partai puncak setelah menang adu penalti 5-3 atas Persib Bandung di leg kedua yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu malam.
Kedua tim harus memainkan drama adu penalti setelah dua kali pertemuan mencatat skor sama kuat 3-3.
Sementara itu, Semen Padang sejatinya unggul dua gol lebih dulu lewat usaha Marcel Sacramento di menit ke-24 dan Vendry Mofu tiga menit kemudian.
Ketertinggalan ini membuat Arema tersengat. Dan hanya dalam tempo dua menit, Gonzales berhasil menyamakan kedudukan; menit ke-29 dan 31. Skor imbang 2-2 bertahan hingga babak pertama usai.
Di babak kedua, Gonzales yang tampak percaya diri, kembali membobol gawang Semen Padang, tepatnya di menit ke-66. Satu menit jelang waktu normal babak kedua berakhir, Gonzales mencatatkan gol keempatnya di laga ini.
Seakan belum puas, striker gaek berusia 40 tahun ini membukukan gol kelimanya di masa injury time.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Suara.com