Telles Masuk Dalam Daftar Belanja Chelsea

liputan6

liputan6 Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk memboyong bek kiri milik FC Porto Alex Telles musim panas ini.

Musim panas ini, Chelsea memang berniat untuk mencari bek kiri baru. Sebab mereka memang kekurangan stok di sektor tersebut.

Sebelumnya, Conte telah disebut berminat untuk memboyong bek kiri milik Juventus, Alex Sandro. Meski usahanya itu diklaim membuahkan hasil, namun ada ancaman datang dari PSG yang juga berminat memakai jasa pemain asal Brasil tersebut.

liputan6 Berdasar laporan dari The Sun, hal tersebut membuat Conte membuat rencana cadangan. Jika mereka gagal mendatangkan Sandro, maka mereka akan berusaha untuk memboyong Telles.

Media Inggris tersebut bahkan mengklaim pihak The Blues sudah mengontak kubu Porto. Mereka menanyakan status pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kabarnya, Chelsea sendiri siap menebus Telles dengan bandrol sekitar 22 juta Pounds. Namun tawaran itu mungkin masih bisa naik lagi.

Telles gabung Porto sejak musim panas 2016 kemarin. Ia dibeli dari klub Turki Galatasaray dengan harga sekitar 6,5 juta Euro.

Saat ini, Telles masih terikat kontrak hingga musim panas 2021 mendatang. Musim 2016-17 kemarin, ia tampil sebanyak 45 kali di semua ajang kompetisi, dan menyumbangkan satu gol plus 10 assist. liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *