Terpilih Pimpin PSSI, Edy: Ini Kemenangan Awal Majukan Sepakbola Indonesia

“Kemenangan ini baru awal permulaan kita untuk maju. Kemenangan ini adalah kemenangan persepakbolaan Indonesia. Kedaulatan sepakbola nasional harus ada di tangan rakyat. Inilah yang akan kita atur, ungkap Edy usai terpilih yang mendapat 76 suara dari 107 pemegang hak suara (voters) yang pada Kongres Pemilihan PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (10/11).
Menurutnya, ia mendapat 76 suara dari Kelompok 85 dan tidak ada yang membelot. Diakui kalau saja di tengah jalan ada yang ingin memilih yang lain. Ke depan dari misi dengan waktu yang singkat, pihaknya akan menjadikan sepakbola Indonesia yang bermartabat.
Semengtara mantan Panglima Jenderal (purn), Moeldoko langsung meninggalkan ruang Kongres Pemilihan PSSI setelah kalah dari Edy Rahmayadi. Ia menerima keputusan demokrasi jalannya Kongres PSSI. Ia pun mengucapkan selamat kepada Letjen TNI Edy Rahmayadi, yang terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI yang baru periode 2016-2020.
“Kongres sudah berjalan cukup baik. Mudah-mudahan ada perubahan ke depannya untuk PSSI. Bila Pak Edy minta kerjasama dan memerlukan bantuan, saya siap bersinergi dengannya untuk memajukan sepakbola Indonesia,” kata Moeldoko.
Dalam pemilihan, Moeldoko meraih 23 suara. Sedangkan Edi Rahmayadi berhasil mengumpulkan 76 suara. Kandidat lainnya, Eddy Roempoko meraih satu suara. Sedangkan Bernhard Limbong, Sarman, dan Kurniawan Dwi Julianto tidak mendapat suara. Tujuh voters lainnya memilih abstain.

Hendro D Situmorang/CAH
Suara Pembaruan

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: BeritaSatu