Umuh Muchtar Tak Berminat Urusi PSSI

keluaran tgl sgp

Saya tidak kepikiran (menjadi pengurus PSSI), saya juga sudah umur begini sekarang, tapi kalau kawan-kawan menginginkan apa yang diinginkan mungkin saya akan berpikir, kata Umuh Muchtar di Jakarta beberapa waktu lalu.
Umuh Muchtar lebih memilih untuk memberikan dukungan kepada Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) agar maju sebagai calon Ketua Umum PSSI pengganti La Nyalla Mattalitti.
Banyak kawan-kawan yang bilang Pak Umuh Pak Umuh tapi saya juga belum berpikir. Paling saya coba membantu Pak Edy Rahmayadi juga, ujar pria yang akrab dipanggil dengan sapaan Pak Haji ini.
Sampai saat ini belum (ada nama cadangan untuk Edy Rahmayadi), untuk wakil juga Kalau eksekutif juga belum tahu siapa yang akan jadi dan siapa yang akan duduk. Harus dibicarakan lagi dengan kawan-kawan, tambahnya.
Tak hanya Umuh Muchtar, Ferry Paulus dari Persija Jakarta pun menyatakan dukungan serupa untuk Edy Rahmayadi. Orang nomor satu di tim Macan Kemayoran ini merasa Edy Rahmayadi pantas untuk memimpin PSSI.
Semua ingin sosok yang diminati oleh seluruh stakeholder sepakbola, termasuk pemerintah. Semua juga merasa beliau itu cocok, kata Ferry Paulus.
Begitu pula Persatu Tuban yang turut menyokong pencalonan Edy Rahmayadi. Dalam situasi sekarang, sepak bola Indonesia membutuhkan sosok pemersatu. Saya lihat sosok Edy Rahmayadi dengan kapasitas dan kemampuannya bisa melakukan itu, ujar Manajer Persatu Tubam, Fahmi Fikroni.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi