Usai MU Ditahan Imbang Bournemouth, Rooney Nonton Tinju

com, Liverpool: Striker Manchester United, Wayne Rooney menghibur diri dengan menyaksikan pertandingan tinju untuk melupakan hasil imbang 1-1 kontra Bournemouth pada Sabtu 4 Maret.Laga tinju yang disaksikan Rooney adalah pertandingan tinju kelas berat antara Tony Bellew kontra David Haye. Laga tersebut digelar di Arena O2 yang berada di kota Liverpool.

Rooney ternyata punya alasan untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Ia hadir pada laga tersebut karena Bellew merupakan teman sekotanya.

Baca: Guardiola: Kami Terlalu Banyak Bertahan

Rooney bukan satu-satunya pesepak bola yang hadir dalam laga tersebut. Sang kapten juga ditemani oleh Jamie Carragher, Marouane Fellaini, dan Sylvain Distin.Kehadiran mereka berempat tentu terasa istimewa bagi Bellew. Apalagi, Bellew berhasil mengalahkan Haye setelah melewati 11 ronde. Terasa semakin istimewa karena Rooney menghampiri Bellew di ruang ganti usai pertandingan.Pada kesempatan itu, Rooney pun mengucapkan selamat dan melontarkan pujian untuk Bellew.

Baca: Guardiola Bakal Duetkan Aguero dengan Gabriel Jesus

“Saya sempat gugup menonton ia bertanding. Tetapi, saya senang melihat ia bisa menang, mendukungnya, dan memberinya semangat,” ujar Rooney.
“Ia adalah juara dunia dan bisa mengalahkan David Haye yang merupakan salah satu pemain kuat di kelas berat. Luar biasa,” tambahnya.”Fellaini hadir di sini dan juga Distin. Mereka juga datang untuk mendukung Anda. Ini sangat luar biasa,” tutur Rooney. (TheSun)Video: Duel Zlatan Ibrahimovic vs Tyrone Mings(ASM)

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: MetroTVNews